Tuesday, June 5, 2012

PILKADA CIMAHI : Pasangan Arjuna Serahkan Dokumen


Memasuki hari terakhir penyerahan dokumen dukungan bakal pasangan calon pereorangan atau independen Senin ini, ternyata baru satu bakal pasangan calon saja yang sudah menyerahkan dokumen dukungan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cimahi. Bakal pasangan calon perseorangan yang sudah menyerahkan dokumen itu adalah pasangan Arjuna yaitu Habib Ramli Assegaf - Jumadi.
Ketua KPU Cimahi Ikin Sodikin mengatakan, hingga Senin siang ini memang masih belum ada bakal pasangan calon perseorangan lagi yang menyerahkan dokumen dukungan ke KPU. "Padahal batas akhir penyerahan dokumen dukungan itu adalah hari ini," kata Ikin beberapa saat lalu.
Namun demikian, KPU tidak mau terlibat terlalu jauh mengenai penyebab belum adanya bakal pasangan calon perseorangan lainnya yang belum juga menyerahkan dokumen dukungan sebagai syarat awal unutkdiferivikasi KPU.
"Itu bukan urusan KPU. KPU tidak akan ikut campur dalam urusan politik bakal calon, baik perseorangan maupun partai politik. Kalau mau datang kami akan tgetap layani, kalaupun tidak ya tidak apa-apa," katanya. (sumber tribunnews)

No comments:

Post a Comment